Mantan Kapten kapal meraih Pajero

Peluang Bisnis Karib: Melayari Ombak Keberuntungan

Ibaratnya, dalam lautan peluang bisnis, seorang kapten kapal, Fiky Fidiasanto, memutuskan untuk merantau dari gelombang biru ke dunia usaha. Tahun 2018, dia didatangi oleh seorang mantan Security dan istrinya dan menawarkan  “Peluang Bisnis Karib” yang menggoda. Dengan melihat potensi untuk memiliki kendaraan secara tunai dan melunasi hutang riba menjadi magnet rezeki, keinginan merubah hidup tak terelakkan.

Lagi pula, keinginan untuk memiliki kendaraan Cash tersebut bukan beralasan. Sebelumnya, dari tahun 2015-2017, beliau berbisnis makanan ringan dengan modal Riba (hutang ke bank). Akibatnya, di tahun ke 3, bisnisnya hancur dan harus merelakan kepergian Mobilnya untuk melunasi hutang yang ratusan juta rupiah.

Memulai berbisnis

Sebagai konsekwensinya, kapten itu melibatkan diri dalam bisnis syariah. Tentu saja, didukung penuh dengan komunitas Sahabat Karib di Bekasi khususnya para mentor yang tidak hanya memberikan panduan berbisnis, namun juga memberikan motivasi dan investasi leher keatas.

Pada akhirnya, delapan bulan berselang, dia mendaratkan sukses dengan memiliki mobil pertamanya. Perjalanan tak berhenti di sana. Melalui pembelajaran intensif, training, dan konsultasi, dia melangkah lebih jauh. Kehadirannya di seminar mempertajam pandangannya untuk makin semangat jalani bisnis karib ini.

Dahsyatnya hasil usaha ini

Sebagai hasilnya, Mobil dan motor bukan lagi sekadar impian. Dia mendapatkannya tidak sekali, tapi berkali-kali lipat. Kesyukuran mengalir dalam setiap transaksi dan keberhasilan bisnisnya. Cerita kapten ini menginspirasi untuk mengajak masyarakat menyelami peluang bisnis PT BEST Corporation ini.

Komunitas Bisnis karib di bekasi
Komunitas Bisnis Sahabat karib di bekasi

Pendeknya, kunci keberhasilan beliau dalam bisnis ini tidak hanya terletak pada peluang bisnis yang potensial yang diberikan oleh PT BEST, tetapi juga pada konsistennya dalam menjalankan bisnis sesuai prinsip syariah. Keuletan, Duplikasi Leader, hadiri pertemuan, mengikuti training, dan menjunjung etika berbisnis yang tinggi adalah pondasi kesuksesannya

Jika Anda juga ingin mewujudkan mimpi memiliki kendaraan, melunasi hutang, dan meraih sukses finansial, tak ada kata terlambat untuk bergabung. Komunitas Sahabat Karib yang bekerja samadengan PT BEST Corporation akan membuka pintu bagi siapa pun yang berani memasuki perairan keberuntungan. Segera raih mimpi Anda, dan bersama-sama kita melayari menuju perekonomian keluarga yang lebih baik.

pt best corporation syariah

Join Komunitas Sahabat Karib, dan dapatkan SOLUSI memiliki kendaraan Cash Tanpa Cicilan dan solusi Lunas Hutang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top